Mitos Tentang Orgasme

Hai Kawan Sehat,Apa kabar nih? Tetap sehat kan? Berikut kami akan bagikan ilmu spesial buat kita, silahkan disimak ya. Selama ini Anda mungkin mengira ada kelompok orang tertentu, seperti supermodel, aktor, atau penyanyi, yang lebih sering mengalami orgasme dibanding manusia pada umumnya. Dan Anda  selalu menganggap bahwa Anda bukanlah bagian dari mereka yang berhak bersenang-senang menikmati orgasme. Penelitian menemukan hal lain. Berikut 3 tipe wanita yang ternyata lebih sering mencapai orgasme dibanding yang lain. 

Wanita di usia emas
Para wanita usia lanjut memang tampak tak gesit lagi. Tapi tidak dengan aktivitas mereka di atas ranjang. Penelitian The American Journal of Medicine menemukan bahwa wanita berusia 80 - 99 tahun ternyata lebih terpuaskan secara seksual dibanding wanita-wanita yang lebih muda. 
Menurut Susan E. Trompeter, M.D, dari studi tersebut ditemukan bahwa wanita-wanita usia emas ini mengenali tubuh mereka dengan baik, sehingga lebih santai dalam melakukan hubungan. Bonusnya, wanita yang lebih terpuaskan secara seksual juga memiliki harapan hidup yang lebih panjang.

Kaum konservatif
Berdasarkan survey Match.com terhadap 5.000 wanita lajang di Amerika, kaum konservatif ternyata lebih sering mengalami orgasme dibanding penganut aliran politik lain. Ada hubungan antara karakter mereka yang memegang teguh nilai-nilai yang mereka yakini dengan kemudahan untuk merasa nyaman dengan diri mereka sendiri. 
Alasan lain mengapa mereka lebih sering mencapai orgasme antara lain karena kaum konservatif cenderung tidak akan melakukan hubungan seksual di kencan pertama. Hasilnya, mereka akan mengenal pasangannya lebih baik ketika tiba saatnya berhubungan intim. 

Kekasih Pria Populer
Mencari pria hanya dengan kriteria paling tampan atau paling gagah mungkin terdengar ketinggalan zaman. Namun, menurut penelitian Penn State, wanita dengan partner hubungan seksual yang secara fisik meyakinkan, terbukti lebih sering mengalami orgasme. 


http://maujugadong.blogspot.com
Subscribe/Langganan:

Social Media Widget SM Widgets


Portal Sehat Updated at: 5:13 AM