Penyebab Gagal Orgasme

Hai Kawan Sehat,Apa kabar nih? Tetap sehat kan? Berikut kami akan bagikan ilmu spesial buat kita, silahkan disimak ya.

4 Hal Penggagal Orgasme

Hal terpenting yang harus dilakukan wanita jika ingin mengalami letupan orgasme dahsyat adalah mengeksplorasi dan memahami dirinya sendiri. Ob-gyn Lissa Rankin, M.D., pendiri komunitas kesehatan, OwningPink.commengidentifikasi beberapa hal yang menghambat wanita mencapai orgasme : 

Mengkhawatirkan bentuk tubuh 
Begitu banyak wanita yang mendadak merasa tidak nyaman dengan dirinya sendiri justru tepat di saat semuanya sedang berjalan sempurna. Pikiran negatif ini membunuh orgasme lebih cepat dari apapun. Jangan ributkan hal kecil. Khawatir pada aroma vagina yang tak sedap? Khawatir bagaimana bentuk paha Anda di matanya? Fokuskan saja pikiran pada rangsangan yang ia lakukan pada Anda tiap detik. 

Merasa bersalah
Tidak ada perasaan yang lebih tidak menyenangkan dari rasa bersalah. Banyak wanita yang terdoktrin anggapan bahwa seks dan kesenangan yang ditimbulkannya adalah hal yang tabu dan berdosa. Kecuali Anda pernah mengalami pelecehan seksual yang tentunya membutuhkan terapi, Anda harus meyakinkan diri bahwa Anda layak untuk menikmati setiap aktivitas seks yang Anda lakukan.

Belum mengenal tubuh sendiri 

Jika Anda tidak mencapai puncak saat bercinta dengan pasangan, barangkali Anda memang belum memahami tubuh Anda sendiri. “Kunci terpenting yang harus dilakukan setiap wanita yang ingin mengalami orgasme adalah kemampuan mengeksplorasi tubuhnya sendiri, dan mendefinisikan apa yang ia sukai, apa yang membuatnya senang, sehingga ia tahu hal-hal apa yang bisa dilakukan bersama pasangan untuk bersama-sama mencapai orgasme," kata seksolog Betty Dodson, Ph.D., penulis Sex for One.

Daripada hanya berharap pasangan akan memuaskan Anda (dan mungkin membuat Anda kecewa), Anda dapat membagi teknik-teknik apa saja yang bisa Anda coba berdua.

Kebiasaan-kebiasaan kecil
Kenali kebiasaan-kebiasaan yang dapat membuat Anda gagal merasakan orgasme. Satu atau dua gelas minuman yang mengandung alkohol memang menyenangkan. Tapi lebih dari itu, terlalu banyak dosis alkohol akan menghambat orgasme


http://maujugadong.blogspot.com
Subscribe/Langganan:

Social Media Widget SM Widgets


Portal Sehat Updated at: 4:10 AM