Tahap Ereksi pada Pria

Hai Kawan Sehat,Apa kabar nih? Tetap sehat kan? Berikut kami akan bagikan ilmu spesial buat kita, silahkan disimak ya.

Kronologi Mengerasnya Mr.P

Kita memang hanya bisa melihat ereksi terjadi pada organ genital pria. Tapi sesungguhnya hal tersebut merupakan hasil kerja gotong royong dari hormon endokrin, otot, pembuluh darah, dan sistem saraf. Penis bereaksi menjadi keras setelah melalui beberapa langkah mekanisme. 

Reaksi pertama, terangsang, terjadi ketika saraf-saraf terstimulasi dan pembuluh-pembuluh darah mikro di organ genital membesar. Proses ini bisa dipicu dari apa yang pasangan Anda lihat, cium, rasa, atau bayangkan. Reaksi ini bisa terjadi begitu cepat, seakan penis memiliki alat perasa sendiri. 

Ketika otak memutuskan memerintahkan penis untuk bangkit, dia akan melontarkan sinyal ke daerah arteri di saraf tulang belakang. Dari sana, sinyal-sinyal tersebut dikirim secara ekspres ke jaringan saraf di penis. 

Begitu sampai, otot-otot kecil di dalam penis menjadi relaks dan darah menyerbu enam hingga delapan kali lebih banyak ketimbang aliran normal. Akibatnya, penis menjadi membesar, memanjang, dan mengeras. 

Dan kalau semua berlangsung sebagaimana mestinya, penis akan tetap dalam kondisi itu hingga menyelesaikan misinya. Hal ini berkat adanya mekanisme katup di dalam organ penis yang mencegah aliran darah kembali segera ke kondisi normal.  


http://maujugadong.blogspot.com
Subscribe/Langganan:

Social Media Widget SM Widgets


Portal Sehat Updated at: 4:06 AM