Bahaya Anal Seks

Hai Kawan Sehat,Apa kabar nih? Tetap sehat kan? Berikut kami akan bagikan ilmu spesial buat kita, silahkan disimak ya.

Setiap orang berhak atas pendapat mereka tentang anal seks. Anal seks adalah melakukan hubungan seks dengan memasukkkan penis ke anus bukan vagina. Bagi sebagian orang ini sangat menjijikkan, namun ada sebagian yang mengatakan anal seks adalah krearivitas lain dalam hubungan seksual dan sangat "nikmat" untuk dilakukan. Perlu diketahui para ahli seksoloogi mempunyai setidaknya 15 alasan untuk “Katakan TIDAK Pada ANAL SEKS!”.
Dan sebaiknya Anda mengetahui alasan tersebut dan jangan mengabaikannya! 
  1. Anus adalah akhir dari saluran pencernaan yang memungkinkan kotoran keluar saat melakukan anal seks.
  2. Di dalam anus terdapat banyak sekali sel syaraf yang apabila rusak tentu akan menimbulkan rasa yang sangat sakit.
  3. Berbeda dengan vagina yang memiliki satu sfingter(otot yang berfungsi untuk menahan urin), anus memiliki dua sfingter untuk menahan feces, satu di dalam dan satu diluar, jika sering “diterobos” besar kemungkinan sfingter anus akan rusak.
  4. Jika Anda penderita Ambeien, Anal seks dapat membuatnya lebih parah. Sudah pasti!
  5. Penularan virus dan organisme berbahaya sangat mungkin saat melakukan anal seks.
  6. Anal seks dianggap tabu di berbagai Negara termasuk Indonesia. Dalam agama islam anal seks sangat dilarang!
  7. Harus dilakukan dengan sangat hati-hati.  Jika petrator tidak peduli tentang pasangan seksnya ini sangat berbahaya. kita tahu sendiri, saat melakukan hhubungan seks kita  sering hilang kendali dan tidak mempedulikan keadaan pasangannya.
  8. Membutuhkan banyak pelumasan, karena anus tidak mampu mengeluaran pelumas saat berhubungan seks seperti halnya vagina.
  9. Anal seks harus membutuhkan kondom, karena penetrator sangat rentan terhadap tertularnya virus HIV AIDS.
  10. Anus adalah bagian tubuh paling kotor.
  11. Menggunankan mulut untk mmerangsang anus disebut annilingus, sebelum melakukanannilingus, anus harus dibersihkan terlebih dahulu. Sudah tau alasannya bukan? Ya,  anus adalah tembat terkotor dari tubuh kita.  Banyak bakteri dan zat-zat beracun yang dapat masuk lewat mulut.
  12. Banyak orang yang pernah melakukan anal seks mengeluh karena otot sfingter mereka seperti lemah saat menahan feces atau pup.
  13. Susah buang air besar. Dorongan yang diberikan penetrator saat berhubungan seks membuat feces akan terdorong ke atas sehingga memaksanya untuk lebih lama berada di usus dan lama-kelamaan akan mengeras sehingga susah untuk dikeluarkan. Hal ini juga berpotensi menimbulkan ambien atau wasir  dan kerusakan saraf di sekitar anus dan usus.
  14. Terkena kangker dubur. Banyaknya organisme jahat di anus dan organisme lain yang di bawa oleh penis saat melakukan anal, berpotensi munculnya sel hidup di dalam dubur dan berarti berpotensi kanker.
  15. Tidak bisa hamil. Seperti yang telah diketahui, baik oral seks (seks lewat mulut) maupun anal seks tidak dapat menghasilkan kehamiilan ,karena sel telur hanya akan dubuahi sperma yang masuk ke rahim melalui vagina.


http://maujugadong.blogspot.com
Subscribe/Langganan:

Social Media Widget SM Widgets


Portal Sehat Updated at: 3:33 PM