Bahaya Vibrator bagi Wanita

Hai Kawan Sehat,Apa kabar nih? Tetap sehat kan? Berikut kami akan bagikan ilmu spesial buat kita, silahkan disimak ya.

Bahaya Vibrator Pada Wanita - Untuk mendapatkan kepuasan seksual biasanya seseorang akan melakukan hubungan intim bersama pasangannya. Namun belakangan banyak didapati orang yang lebih puas mencapai orgasme dengan bantuan alat bantu seks. Beragam alat bantu seks pria dan wanita memang cukup mudah untuk dicari keberadaannya. Salah satu alat yang paling populer di kalangan wanita adalah vibrator. Lalu amankah menggunakan vibrator untuk mencari kepuasan seksual? Apa saja bahaya vibrator pada wanita?
Image courtesy of marin / FreeDigitalPhotos.net
Image courtesy of marin / FreeDigitalPhotos.net
Vibrator merupakan satu dari sekian banyak alat bantu seks yang digunakan untuk menstimulasi organ intim wanita. Fungsi dan cara kerja alat ini menyerupai organ vital pada pria. Dengan variasi dan jenisnya pun beragam, mulai dari manual hingga elekrtik dengan tenaga baterai. Alat ini pun menjadi pilihan banyak wanita untuk melakukan self-stimulation untuk kepuasan diri mereka.
Sebenarnya self-stimulation atau disebut juga masturbasi dianjurkan untuk dilakukan sesekali pada wanita. Selain untuk lebih merangsang organ kewanitaan, hal ini juga bisa menambah kenikmatan ketika melakukan hubungan intim yang sebenarnya bersama pasangan. Namun bagaimana jika masturbasi dilakukan dengan menggunakan bantuan alat seperti vibrator? Ada beberapa alasan yang bisa membuat vibrator berbahaya bagi penggunanya, diantaranya adalah :
  • Bahan yang tidak aman
Vibrator yang dijual saat ini sudah beredar dengan banyak variasi. Begitupun dengan bahan material untuk pembuatannya. Ada yang berasal dari karet dan plastik. Bahkan ada juga yang terbuat dari kaca. Jika tidak berhati-hati, bahan berbahaya yang terdapat dalam vibrator justru bisa menjadi sumber masalah kesehatan pada organ intim wanita.
  • Resiko penyakit menular
Mungkin tidak lazim jika penggunaan vibrator digunakan oleh beberapa orang secara bergiliran. Namun jika itu terjadi, bukan hanya sensasi dari alat bantu seks ini yang akan didapatkan tetapi juga resiko tertular penyakit kelamin akibat pemakaian vibrator oleh beberapa orang yang berbeda.
  • Lupa akan pasangan
Apabila sensasi yang didapat dari alat bantu seks seperti vibrator melebihi apa yang didapatkan dari pasangan, hal ini jelas bisa mengganggu keharmonisan hubungan antar pasangan. Ketika efek dari pemakaian vibrator lebih bisa membuat seorang wanita bergairah, wanita pun akan mengutamakan untuk menghabiskan waktu bersama vibratornya disaat ingin mendapatkan kepuasan.
  • Membuat ketagihan
Vibrator banyak dipilih oleh wanita sebagai alat bantu seks mereka karena satu alasan ini, praktis. Bentuk dan ukurannya yang kebanyakan tidak terlalu besar pun cukup mudah untuk disimpan dimana saja, bahkan dibawa saat bepergian sekalipun. Namun kepraktisan ini justru bisa memicu timbulnya masalah lain seperti keinginan yang terus menerus untuk menggunakan vibrator. Pikiran pun akan sulit berkonsentrasi jika kecanduan akibat bahaya vibrator pada wanita seperti ini sudah dialami.
Disamping manfaatnya untuk menstimulasi organ intim wanita, tentu bahaya vibrator pada wanita juga harus dipertimbangkan sebelum mencoba menggunakannya. Jika memang penggunaannya dirasa perlu maka usahakan untuk memprioritaskan pasangan diatas kepuasan anda sendiri untuk menjaga keharmonisan hubungan.


http://maujugadong.blogspot.com
Subscribe/Langganan:

Social Media Widget SM Widgets


Portal Sehat Updated at: 2:00 AM