Tips Merawat Penis Agar Sehat dan Kuat

Hai Kawan Sehat,Apa kabar nih? Tetap sehat kan? Berikut kami akan bagikan ilmu spesial buat kita, silahkan disimak ya.

Sama seperti Anda menjaga tubuh Anda sehat, penting juga untuk menjaga penis Anda agar tetap sehat. Tidak hanya akan menambah kehidupan seks Anda secara umum, tetapi memberi Anda ereksi yang besar dan stamina lebih untuk menikmati seks sesuai yang Anda inginkan. Kepuasan yang Anda dapatkan dari penis yang sehat juga sangat menyenangkan bagi pasangan Anda.

Ketika pria usia 40 tahunan, testosteron secara bertahap menurun yang dapat meredam hasrat seksual Anda. Selain itu, pria mulai tiba-tiba merasa kurang seperti berhubungan seks dan lebih seperti hanya duduk-duduk saja. Kurangnya testosteron dapat menghambat produksi sperma dan hormon pria yang membuat Anda merasa energik dan muda. Seiring dengan itu Anda dapat mengalami rambut rontok, keropos tulang, kelelahan, peningkatan lemak, masalah tidur, dan depresi.

Beberapa tips untuk menjaga penis agar tetap sehat memulai dengan:

1. Makan makanan sehat

Anda perlu diet seimbang untuk memastikan fungsi ereksi normal. Hal ini membuat aliran darah terus menerus ke seluruh tubuh Anda, terutama jika diet Anda mencakup banyak serat dan hampir tidak ada lemak jenuh. Ini membantu mengatasi pembuluh darah yang tersumbat dan masalah jantung yang memperlambat aliran darah.

2. Berhenti merokok

Merokok menyempitkan pembuluh darah dan dapat menyebabkan penumpukan plak di pembuluh darah yang menghentikan aliran darah ke penis juga. Dengan merokok, Anda mungkin akan mengalami disfungsi ereksi, impotensi, dan bahkan menyusutkan ukuran penis Anda. Seiring dengan berhenti merokok, berhenti alkohol dan obat-obatan, Anda akan membantu Anda untuk menghindari disfungsi ereksi juga.

3. Olahraga secara rutin

Ini sangat bagus untuk kesehatan dan tingkat energi Anda secara keseluruhan untuk memperlancar aliran darah di dalam tubuh terutama menuju penis dan menjaga kehidupan seks Anda pada kinerja yang maksimal.
 
4. Mengkonsumsi suplemen gizi

Terakhir Anda ingin mempertahankan penis yang sehat dengan mengambil suplemen gizi dan menyediakan tubuh Anda dengan latihan penis biasa. Keduanya alami dan membantu untuk memberikan ereksi lebih penuh saat usia mulai bertambah. Ketika sirkulasi mengalir baik Anda yakin untuk memiliki ereksi yang kuat dan ejakulasi lebih menyenangkan dan dapat dikendalikan.

Anda tidak harus membiarkan bertambahnya usia menjadi halangan untuk menikmati hubungan seksual. Dengan mengubah gaya hidup Anda dan menjaga penis Anda sehat Anda dapat secara efektif mengubah seluruh proses penuaan dengan menjaga tingkat testosteron yang Anda miliki sekarang dan bahkan meningkatkannya.


http://maujugadong.blogspot.com
Subscribe/Langganan:

Social Media Widget SM Widgets


Portal Sehat Updated at: 3:00 AM