Alasan Kenapa Roti tidak Menyehatkan

Hai Kawan Sehat,Apa kabar nih? Tetap sehat kan? Berikut kami akan bagikan ilmu spesial buat kita, silahkan disimak ya. Empat Alasan Roti Tak Menyehatkan
ROTI sering kali dipercaya sebagai pengganti karbohidrat. Padahal tak semua jenis roti mengenyangkan perut, justru yang ada malah mengundang penyakit baru.

Berikut ini empat alasan Anda tak disarankan makan roti, seperti dikutipTimesofindia, Rabu (21/1/2015).
Tak seperti makanan lain, roti terbuat dari bahan-bahan yang tak kaya akan vitamin dan serat. Meskipun roti terbuat dari biji gandum, pada dasarnya masih tak dinyatakan dapat mencukupi nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh.
Jumlah natrium di dalam sepotong roti sangat rendah. Karenanya, natrium sangat dibutuhkan tubuh untuk mencegah beragam jenis penyakit komplikasi, salah satunya ginjal.
Roti memiliki kandungan karbohidrat, garam, gula dan pengawet lebih. Semua bahan itu memicu tubuh Anda menjadi gemuk. Karna itu, sangat tak disarankan makan roti dengan alas an ingin mencukupi karbohidrat semata.
Bukan golongan makanan sehat
Beberapa jenis roti ada yang tergolong sangat mengenyangkan perut, sehingga disukai banyak orang. Namun ada pula jenis roti yang tergolong tidak mudah mengenyangkan sehingga Anda ingin makan lebih dari sepotong roti, yang tentunya memicu obesitas.


http://maujugadong.blogspot.com
Subscribe/Langganan:

Social Media Widget SM Widgets


Portal Sehat Updated at: 8:57 PM