Pikiran Pria tentang Payudara

Hai Kawan Sehat,Apa kabar nih? Tetap sehat kan? Berikut kami akan bagikan ilmu spesial buat kita, silahkan disimak ya.

Yang Dipikirkan Pria Tentang Payudara

Bukan rahasia lagi, pria selalu bergairah melihat payudara wanita. Ada beberapa hal yang Anda perlu tahu apa yang di pikiran para pria berkenaan tentang payudara:

- Tidak semua pria mendambakan Pamela Anderson
Sebuah penelitian yang dipublikasikan dalamSex Roles: A Journal of Research menunjukkan, walaupun sebagian pria menyukai payudara yang besar (cup D ke atas), sebagian lain mengatakan cup B paling atraktif. Karena, payudara yang lebih kecil identik dengan karakter positif, seperti kompetensi dan kecerdasan.

- Pria ingin Anda menyentuh dadanya

Lima puluh dua persen pria menginginkan Anda membelai mereka, begitu menurut penelitian University of texas. Para peneliti berspekulasi bahwa sebenarnya lebih banyak lagi pria yang ingin diraba dadanya.

Namun karena dada pria selama ini tidak dianggap sensual, partisipan penelitian ini mungkin menahan diri untuk mengungkapkannya.

- Dia perlu bimbingan dan tergantung bagaimana Anda mengajarinya
Pria umumnya menghubungkan puting yang tegang dengan ereksi penis. Ia mungkin akan 'menyerang' dengan kuat payudara wanita.

Padahal wanita cenderung suka sentuhan yang lebih lembut. Jadi, tunjukkan saja padanya. Bimbing tangannya, dan berikan feedback ketika ia menyentuh area yang tepat di payudara Anda


http://maujugadong.blogspot.com
Subscribe/Langganan:

Social Media Widget SM Widgets


Portal Sehat Updated at: 6:39 AM