Mencegah Keguguran

Hai Kawan Sehat,Apa kabar nih? Tetap sehat kan? Berikut kami akan bagikan ilmu spesial buat kita, silahkan disimak ya.

Hindari Ini untuk Mencegah Keguguran
Hindari makanan penghantar panas

Ibu hamil sebaiknya menghindari makanan yang dapat menginduksi atau penghantar panas. Ini seperti buah kurma, nanas, pepaya, dan saffron yang banyak digunakan pada kuliner Timur Tengah dan India.
Hindari perjalanan berisiko
Perjalanan jarak jauh tidak direkomendasikan untuk ibu hamil, terutama yang baru memasuki usia kehamilan trimester pertama. Saat janin masih belum terbentuk sempurna, dianjurkan untuk tidak melakukan perjalanan jauh dan menghindari perjalanan yang berisiko mencelakakan Anda dan kandungan.
Cari tahu mengenai vaksinasi
Pastikan Anda melakukan vaksin yang dianjurkan untuk wanita hamil. Beberapa vaksinasi perlu dilakukan untuk mencegah kehamilan berisiko dan penyakit baik pada ibu hamil maupun calon bayi. Untuk mendapatkan vaksinasi ini, perawat atau dokter Anda dapat membantu memberi tahu Anda informasi ini.
Diagnosis medis
Monitorlah kehamilan Anda dengan bantuan bidan atau dokter kandungan. Jika Anda memiliki sejarah keguguran pada kehamilan sebelumnya, penting bagi Anda untuk mencari tahu alasan medis di baliknya. Ingat lagi di trimester berapa Anda pernah keguguran dan apakah keluarga Anda juga memiliki riwayat keguguran.


http://maujugadong.blogspot.com
Subscribe/Langganan:

Social Media Widget SM Widgets


Portal Sehat Updated at: 9:05 PM