Mengenal Vagina Lebih dalam

Hai Kawan Sehat,Apa kabar nih? Tetap sehat kan? Berikut kami akan bagikan ilmu spesial buat kita, silahkan disimak ya.

Apakah Anda sudah benar-benar tahu seluk beluk organ intim Anda? Manakah yang sebenarnya disebut vagina? Apakah Anda masih berpikir, kalau yang disebut vagina adalah seluruh area genital Anda?

Jika ya, Anda tidak sendiri. Karena inilah salah satu salah paham terbesar tentang vagina. Vagina bukanlah seluruh area genital Anda.

Jika Anda berdiri tanpa busana di depan cermin setinggi tubuh, maka Anda sedang melihat vulva, bagian luar dari daerah pribadi Anda, yang terselubung oleh rambut sebelum Anda membersihkannya dengan waxing.
 
Mengenal Lebih Dalam Vagina

Bayangkan daerah pribadi Anda seperti sebuah acara penghargaan untuk film: Anda memiliki aktor pendukung (vulva), dan aktor utama (klitoris dan G-spot). Setiap bagian ada di sana untuk memuaskan kebutuhan seksual Anda. Namun untuk mengeluarkan potensi terbaik dari masing-masing bagian ini, Anda harus memberi mereka cinta dan perhatian. Jadi ini saatnya kunci pintu kamar, lepas sepatu, kemudian pegang cermin kecil di tangan Anda.

Tanpa perlu melebarkan kedua kaki, Anda akan melihat gundukan rambut kemaluan dan dua lipatan kulit yang disebut dengan labia majora (bagian luar bibir kemaluan). Keduanya terdiri dari dua lapis jaringan lemak yang melindungi klitoris dan vagina. Biasanya penerimaan rasa puas agak lemah di daerah ini, sehingga perlu permainan manual untuk meningkatkan greget. “Mengusap rambut di kemaluan dan bibir bagian luar, akan mempersiapkan klitoris untuk menerima rangsangan,” kata 
Debby Herbenick Ph.D.

Sekarang, perlahan Anda membuka sedikit bibir bagian luar ini, maka akan tersingkap sepasang bibir tipis yang disebut dengan labia minora. ‘Bayi’ tanpa rambut ini dipenuhi dengan pembuluh darah, ujung-ujung saraf, dan kelenjar-kelenjar sekresi. “Bagi mata telanjang, kelenjar ini mungkin tampak seperti benjolan kecil,” kata Debra Hoppe, M.D, pengarang buku Healthy Sex Drive, Healthy You. “Mereka melepaskan cairan yang akan membantu bibir kemaluan untuk membuka, sehingga mempermudah penetrasi.”

Namun mereka bukan hanya alat yang melumasi bagian bawah Anda. Ketika Anda membuka labia minora, Anda akan menjumpai kelenjar Bartholin (ukurannya sangat kecil, sehingga Anda tak akan bisa melihatnya dengan mata telanjang), pada setiap sisi vagina yang terbuka. Ketika Anda terangsang, kelenjar ini melumasi bagian luar saluranvagina. Mereka hanya melepaskan sejumlah kecil pelembap, sehingga banyak wanita yang perlu melakukanforeplay dahulu untuk tetap basah


http://maujugadong.blogspot.com
Subscribe/Langganan:

Social Media Widget SM Widgets


Portal Sehat Updated at: 7:50 AM