[MPR] Masakan Praktis Rumahan

Hai Kawan Sehat,Apa kabar nih? Tetap sehat kan? Berikut kami akan bagikan ilmu spesial buat kita, silahkan disimak ya.

[MPR] Masakan Praktis Rumahan

Link to Resep Masakan Praktis Rumahan Indonesia Sederhana

Buah Nangka Besar yang Dapat Menyelamatkan Dunia dari Kelaparan

Posted: 29 Aug 2016 11:35 PM PDT

Suka Resep Ini? Share Yuk!


Buah Nangka ternyata salah satu buah yang dapat menyelamatkan dunia dari kelaparan! Gak percaya? Simak nih penjelasan dari David Wolfe yang menyebut buah nangka adalah TANAMAN AJAIB.





Mengenal David Wolfe:

David " Avocado " Wolfe adalah seorang bintang rock dan Indiana Jones dari superfoods dan longevity universe. Top CEO dunia , duta besar, selebriti , atlet , seniman , dan superhero nyata planet ini.  David Wolfe juga merupakan seorang penasihat atau pakar ahli dalam kesehatan, kecantikan , jamu , gizi , dan cokelat !

David Wolfe juga pendiri majalah online kesehatan TheBestDayEver.com dan merupakan pendiri visioner dan presiden non -profit The Fruit Tree Planting Yayasan amal ( www.ftpf.org ) dengan misi untuk menanam 18 miliar buah , kacang , dan pohon obat di planet bumi .


  • BUAH NANGKA ADALAH BUAH TERBESAR
Buah Nangka adalah pohon yang berbuah terbesar di planet ini, beratnya bisa mencapai 35 kg di bagian Asia. Nangka memiliki kandungan zat yang baik seperti serat, protein, kalsium, dan zat besi. 100 gram buah nangka dapat menghasilkan 95 kalori dan itu bisa menggantikan makanan yang biasa kita konsumsi seperti gandum, jagung, dan hasil panen yang lainnya.

  • BUAH NANGKA ADALAH TANAMAN AJAIB
Dianggap sebagai jenis "tanaman ajaib" buah nangka ini bisa menjadi solusi untuk kerawanan atau kekurangan pangan di seluruh dunia.  "Jika kita hanya makan 10 atau 12 potong buah nangka, kita tidak membutuhkan makanan selama setengah hari".
















  • BUAH NANGKA DAPAT DIOLAH MENJADI MAKANAN LEZAT
Buah nangka dapat dimakan saat masih fresh atau setelah diolah menjadi masakan. Buah nangka dapat diolah menjadi selai, keripik, dan ice cream. Bisa juga menjadi hidangan yang gurih. Ketika buah nangka yang masih mentah diolah menjadi masakan, David Wolfe menjelaskan bahwa rasanya hampir sama seperti daging pork. Biji buah nangka juga dapat diolah menjadi penyedap rasa, setelah biji nangka tersebut dihancurkan dan dihaluskan.


  • POHON NANGKA BANYAK MANFAAT
Selain buahnya, pohon nangka juga dapat dimanfaatkan menjadi pewarna, getah, dan kayu. Menanam pohon nangka juga tidak susah, hanya perlu memanfaatkan irigasi dalam jumlah yang sedikit saja dan ditanam di pot. Maka bibit pohon nangka dapat tumbuh.

Sumber

Suka Resep Ini? Share Yuk!


http://maujugadong.blogspot.com
Subscribe/Langganan:

Social Media Widget SM Widgets


Portal Sehat Updated at: 10:02 PM