3 Posisi Terbaik melakukan Oral Seks

Hai Kawan Sehat,Apa kabar nih? Tetap sehat kan? Berikut kami akan bagikan ilmu spesial buat kita, silahkan disimak ya. 3 Posisi untuk Melakukan Seks Oral
 Berikut ini tiga posisi untuk melakukan seks oral.

1. Berpakaian Lengkap

POSISI: Angkat rok atau baju terusan Anda (maaf, posisi ini tidak berlaku untuk celana panjang/pendek) dan duduk di tepi sesuatu—bisa kursi ataupun meja, sementara ia berlutut di antara kedua kaki Anda. Tak perlu menurunkan celana dalam—hanya mendorongnya ke samping agar ia dapat melancarkan aksinya. Spontanitas ini bakal membuat Anda merasa sangat seksi!

KEUNTUNGANNYA: Anda bisa melakukannya di luar kamar tidur—di sofa, kursi dapur, ruang kerjanya…di mana saja yang tersedia kursi! Posisi ini juga lebih nyaman untuk lehernya daripada ketika Anda berbaring terlentang, yang dapat membantunya bertahan lebih lama, jelas Amy Cooper.

2. Posisi 69 Sejajar

POSISI: Alih-alih melakukan posisi 69 dengan cara tradisional (yang jujur saja, canggung untuk dilakukan)—di mana salah satu dari kalian harus berada di atas yang lainnya—coba lakukan dengan berbaring menyamping bersebelahan. Jelas lebih nyaman dan memberikannya keleluasaan.
KEUNTUNGANNYA: “Yang membuat gerakan ini sangat hot adalah: it’s bad and dirty…in a good way,” ujar Lori Hollander.


3. Berdiri
POSISI: Rebahkan ia di atas kursi panjang, sementara Anda berdiri di atasnya.

KEUNTUNGANNYA: Anda akan mendapatkan pemandangan yang menakjubkan dari tubuhnya. Jika mau, Anda dapat memajukan tubuh sedikit dan menggunakan tangan Anda untuk menggodanya sedikit.

4. Woman on Top

POSISI: Di saat ia berbaring di tempat tidur, berlutut dan apit wajahnya di antara kedua paha Anda, lalu tempatkan bagian pribadi Anda pada posisinya. Pandangi dirinya, bukan ke langit-langit kamar. Kontak mata akan membuat rangsangan meningkat berkali-kali lipat.

 
KEUNTUNGANNYA: Dengan menerapkan posisi untuk melakukan seks oral yang satu ini, Anda dapat mengambil kendali dengan memiringkan panggul Anda, menggerakkannya lebih dekat atau lebih jauh untuk mendapatkan tekanan orgasme yang optimal. Maksimal!


http://maujugadong.blogspot.com
Subscribe/Langganan:

Social Media Widget SM Widgets


Portal Sehat Updated at: 2:27 AM