Cara Memperbesar Payudara secara Alami

Hai Kawan Sehat,Apa kabar nih? Tetap sehat kan? Berikut kami akan bagikan ilmu spesial buat kita, silahkan disimak ya.

Syukurilah atas apa yang Anda miliki sekarang. Memiliki Bentuk tubuh ideal memang keinginan semua orang, terutama wanita. Banyak dari wanita yang rela melakukan apa saja untuk mendapatkan tubuh yang seksi. Payudara adalah bagian tubuh wanita yang selalu mendapat sorotan utama. Selain pingggul, Payudara merupakan indikasi seorang wanita disebut seksi atau tidak. Banyak wanita mencoba beragam cara, bahkan menyuntikan zat berbahaya ke dalam payudarnya, agar memiliki bentuk payudara yang ideal. Hal ini tentu sangat berbahaya karena apabila tidak dilakukan oleh ahli dan dalam prosedur yang benar, ini dapat menimbulkan kangker pada payudara. Namun bagi Anda yang memiliki payudara kecil, Anda tidak perlu berkecil hati, karena ada trik memperbesar payudara secara alami dan tidak berbahaya tentunya. Dan Anda dapat mencoba metode ini dirumah.
  • Gunakan bra air, bra terjun atau push-up yang bisa membuat payudara Anda terlihat lebih besar dan bulat. Anda bahkan bisa memasukkan bantalan silikon yang hampir terlihat mirip dengan aslinya. Bantalan ini dapat ditempatkan di dalam cawan bra.
  • Anda dapat mencoba berbagai latihan yang dapat membantu dalam peregangan otot dada Anda, sehingga membuat ukuran payudara Anda lebih besar. Pergi ke gym secara rutin dan dapatkan beberapa nasihat profesional dari instruktur. Beberapa latihan terbaik, yang dapat Anda lakukan di rumah adalah push-up, menekan dada , Chest Compression atau kompres dada dan lain-lain.
  • Anda dapat mencoba melakukan beberapa make-up di belahan dada Anda agar terlihat lebih besar. Contouring adalah cara terbaik untuk dicoba. Gunakan concealer yang sesuai warna kulit Anda dan kontur belahan dada Anda, oleskan foundation di atasnya kemudian gunakan blot powder atau compact untuk memberikan hasil yang bagus. Jika Anda tidak memiliki concealer, Anda dapat menggunakan eye shadow yang lebih gelap dari warna kulit Anda. Pastikan bahwa make up Anda rapi dan benar sehingga tampak alami. Ini adalah salah satu ide terbaik untuk meningkatkan payudara Anda saat mengenakan atasan terbuka.
  • Pilih atasan atau blus dengan leher terjun, dapat membuat payudara Anda tampak lebih besar.
Itu adalah beberapa trik yang dapat dicoba dan jika ingin payudara Anda terlihat lebih besar. Sebenarnya ada cara instant untuk memperbesar payudara yaitu dengan implantasi. Implantasi payudara adalah memasukkan implan kedalam payudara agar terlihat lebih besar. Jika Anda memilih untuk implantasi, Anda harus memilih dokter yang benar-benar ahli untuk mengimplan Anda. Dan Anda harus menjalani semua perawatan yang diberikan dokter Anda.

Perlu Anda ketahui memiliki payudara kecil juga mengguntungkan bagi wanita. Wanita dengan payudara kecil kemungkinan payudaranya tidak akan mengendur saat usia tua.  Ukuran payudara bukanlah hal yang paling penting dalam kehidupan Anda. Kepribadian Anda, perilaku Anda, cara Anda menampilkan diri di depan orang lain adalah karakteristik paling penting yang harus Anda miiiki. Pergilah dengan teman atau kolega, berdandan dengan baik dan tunjukkan kecantikan Anda dengan kenyamanan dan percaya diri. Ingat! wanita tidak dinilai dari kkecanntikan fisiknya saja, melainkan inner beauty-nya juga.


http://maujugadong.blogspot.com
Subscribe/Langganan:

Social Media Widget SM Widgets


Portal Sehat Updated at: 2:30 AM