Penyebab dan Solusi Turunnya Gairah Seks

Hai Kawan Sehat,Apa kabar nih? Tetap sehat kan? Berikut kami akan bagikan ilmu spesial buat kita, silahkan disimak ya.

Setiap orang pasti pernah mengalami suatu kondisi dimana Anda tidak bergairah melakukan hubungan seksual. Menurunnya gairah seks dapat dipengaruhi oleh masalah fisik dan psikologis. Berikut beberapa penyebab menurunnya gairah seks. mungkin salah satunnya sedang Anda alami.

Menurunnya Gairah seks Karena Obat

Beberapa obat medis dapat menurunkan gairah seksual. Obat-obatan tersebut antara lain :
  • Antidepresan
  • Obat tekanan darah tinggi atauhipertensi
  • Pil KB (beberapa studi menunjukkan kebenarannya, namun banyak studi lain yang menyangkalnya)
  • Kemoterapi
  • Obat anti-HIV
  • Finasteride, salah satu pengobatan kanker prostat
Tips : 
Konsultasikan dengan dokter tentang efek samping pengobatan yang Anda ambil. Beralihlah ke obat alternatif alami yang lebih aman dan tanpa efek samping.

Menurunnya Gairah seks Karena Stres

Stres di tempat kerja, rumah, atau dalam hubungan Anda dapat terjadi pada siapa saja. Stres dapat menurunkan gairah seks. Saat Anda stres, otak akan fokus pada masalah yang Anda hadapi, sehingga otak tidak terangsang untuk menerima informasi lain, termasuk rangsangan seksual.

Tips : 
untuk mengatasi stres Anda dapat melakukan terapi gelombang otak, terapi gelombang suara yang dapat menselaraskan gelombang di otak. Menurunnya gairah seks akibat stres dapat Anda obati dengan Natural Gain, obat kuat pria yang mengobati impotensi, ejakulasi dini, dan masalah ereksi lain yang disebabkan karena masalah psikologis.

Menurunnya Gairah seks Karena Masalah dengan Pasangan

Masalah dengan pasangan adalah salah satu pembunuh gairah seks Anda. Perkelahian, komunikasi yang buruk, merasa dikhianati, atau masalah kepercayaan lainnya, akan membuat Anda tidak tertarik melakukan hubungan seks dengan pasangan Anda.

Tips : 
Jalin kembali komunikasi dengan pasangan Anda. Introspeksi diri, jangan cari kesalahan pasangan, dan ingatlah kebaikannya. Jika masih tidak membuahkan hasil, carilah pihak ketiga. Konselor, ahli agama, motivator, dan orang tua yang bikaksana dapat membantu Anda dan pasangan menemukan solusi dari permasalahan Anda berdua.

Menurunnya Gairah seks Karena Alkohol

Alkohol mungkin membuat Anda terbuka untuk melakukan seks. Tetapi terlalu banyak alkohol juga dapat menurunkan gairah seks. Bahkan pria mabuk juga membuat wanita enggan berhubungan seks dengannya. Mabuk karena alkohol sama artinya dengan tidak sadar diri. Saat sedang mabuk Anda akan melupakan pentingnya berhungan seks yang aman. Jadi, apapun alasanya minum alkohol sangat tidak baik untuk kesehatan secara keseluruhan.

Tips : 
Jelas, hindarilah alkohol! Jika Anda kesulitan, konsultasikan dengan dokter tentang bagaimana cara yang tepat untuk mengurangi kecanduan alkohol.

Menurunnya Gairah seks Karena Kurang Tidur

Jika gairah seks Anda menurun, mungkin itu disebabkan karena Anda kurang tidur. Apakah Anda biasa tidur larut malam? Atau apakah Anda mempunyai masalah tidur seperti insomnia? Kurang tidur membuat Anda terasa lelah sepanjang hari. Kegaiatan apapun terasa susah dikerjakan, apalagi berhubungan seks. Anda juga kehilangan aura seksi jika terlalu lelah.

Tips :
Atur wantu tidur Anda, jangan sampai terlalu malam. Jika kondisi memaksakan Anda untuk tidur larut malam, luangkan waktu di siang hari untuk tidur sebagai gantinya. Waktu tidur siang juga harus dibatasi. Jika tidak, Anda akan kembali kesulitan tidur di malam berikutnya. Anda juga dapat mengkonsumsi Kuat Pria, obat kuat herbal yang efektif, aman, dan signifikan meningkatkan gairah seks Anda.

Menurunnya Gairah Seks Karena Memiliki Anak

Sebenarnya saat mempunyai anak, gairah seks Anda tidak menurun atau berkurang, namun waktu Anda terlalu sempit untuk melakukan hubungan seks. Mungkin Anda sebagai pria masih bisa meluangkan waktu, tapi seorang ibu sangat sulit membagi waktu dengan bayinya. Berhubungan seks juga akan sulit saat Anda mempunyai anak kecil(balita). Tentu Anda khawatir, jika tiba-tiba anak Anda masuk kamar dan memergoki ayah dan ibunya sedang telanjang.

Tips :
Jika Anda benar-benar ingin berhubungan seks, carilah waktu yang tepat. Anda dapat melakukan seks ketika anak Anda benar-benar tertidur pulas. Jika memungkinkan, Anda juga dapat menitipkan anak Anda kepada saudara atau orang lain yang dipercaya, agar Anda berdua dapat leluasa berhubungan seks dengan tenang.

Menurunnya Gairah seks Karena Postur Tubuh

Postur tubuh yang kurang menarik, seperti terlalu gemuk, dapat menurunkan gairah seksual. Keinginan seorang pria untuk berhubungan seks diawali dengan ketertarikan fisik pasangan seksualnya. Jika wanita Anda tubuhnya tidak seksi lagi, mungkin Anda kurang bergairah untuk bercinta dengannya. Kondisi serupa juga akan di rasakan pasangan, jika dia melihat tubuh Anda tidak atletis lagi.

Tips :
Berpikirlah lebih dewasa. Cobalah menerima kekurangan masing-masing. Jika pasangan Anda tidak percaya diri telanjang di depan Anda, yakinkan bahwa dia adalah wanita yang masih spesial untuk Anda.

Menurunnya Gairah seks Karena Obesitas

Bila Anda kelebihan berat badan atau obesitas, gairah untuk berhubungan seks biasanya menurun. Ini bisa disebabkan karena kepuasan seks yang kurang, tidak bisa berhubungan seks sesuai keinginan Anda dan pasangan, dan hilangnya rasa percaya diri terhadap pasangan Anda. masalah ereksi atau ejakulasi juga dapat disebabkan karena obesitas. Ini menambah faktor menurunnya gairah seksual Anda.

Tips :
Lakukan diet makanan sehat secara rutin dan disiplin. Ingat, keinginan sekecil apapun tidak akan tercapai tanpa perjuangan. Tanyakan pada ahli diet atau ahli gizi tentang bagaimana diet yang tepat untuk Anda. untuk mengatasi impotensi dan ejakulasi dini, Anda dapat mengkonsumsi obat kuat herbal. Berbagai produk obat kuat herbal berkualitas dapat Anda dapatkan di sini.

Menurunnya Gairah seks Karena Masalah Ereksi

Pria dengan impotensi sering khawatir tentang bagaimana cara mereka berhubungan seks, bagaimana jika tidak mampu memuaskan pasangannya, atau bagaimana dia mencapai orgasme. Kekhawatiran itulah yang menurunkan gairah seks pria.

Tips :
Tentu saja, atasi masalah ereksi Anda dengan obat kuat herbal.

Menurunnya Gairah seks Karena Hormon Testosteron Rendah

Hormon testosteron adalah bahan bakar utama gairah seks. Semakin bertambah usia pria, kadar testosteron mereka akan menurun. Mungkin ada sebagian kecil pria yang tidak, namun kebanyakan pria mengalami penurunan testosteron secara signifikan, setelah semakin tua.

Tips :
Untuk menambah kadar testosteron secara alami, Anda dapat mengkonsumsi Kuat Pria, obat kuat herbal yang bekerja dengan menambah kadar testosteron Anda.

Menurunnya Gairah seks Karena Depresi

Depresi sama dengan stres, yang bisa membuat segala aktifitas terasa sulit dilakukan. Saat Anda depresi, otak akan sulit menerima rangsangan apapun, termasuk rangsangan seksual. ironisnya, obat antidepresan juga dapat menurunkan gairah seks.

Tips :
Dapatkan terapi untuk menghilangkan depresi. Terapi gelombang otak, yoga, dan latihan pernapasan, dapat membantu Anda menghilangkan depresi.

Menurunnya Gairah seks Karena Andropause (Menopause pada Pria)

Semakin usia bertambah, gairah seks akan semakin menurun. Waktu di mana seorang pria kehilangan gairah seksnya karena faktor usia disebut andropause atau seperti menopause pada wanita. Kondisi ini dapat disebabkan sedikit atau berhentinya produksi testosteron.

Tips :
Lakukan aktifitas fisik secara rutin.

Menurunnya Gairah seks Karena Komunikasi yang Buruk dengan Pasangan

Berhubungan seks tanpa komunikasi yang baik dapat menurunkan gairah untuk melakukannya. Sangat tidak mungkin Anda bergairah memeluk wanita Anda, sementara Anda berdua saling mendiamkan satu sama lain.

Tips : 

Tingkatkan komunikasi dengan pasangan. Saling introspeksi diri. Ingatlah kebaikan dia. Jika masih tidak berhasil mintalah bantuan orang lain sebagai penengah untuk menyelesaikan masalah Anda berdua.


http://maujugadong.blogspot.com
Subscribe/Langganan:

Social Media Widget SM Widgets


Portal Sehat Updated at: 3:30 AM