Manfaat Seks bagi Kesehatan, Kecantikan, dan Penampilan Anda

Hai Kawan Sehat,Apa kabar nih? Tetap sehat kan? Berikut kami akan bagikan ilmu spesial buat kita, silahkan disimak ya.

Berikut ini beberapa kutipan dari ahli kulit tentang kebenaran seks mampu membuat awet muda yang dikutip dari Huffington Post:

Seks Mampu Melepaskan Molekul Anti-Inflamasi
Dr. Amy Wechsler menjelaskan bahwa, “ketika Anda melakukan hubungan seks molekul anti inflamasi di dalam tubuh seperti oksitoksin dan endorphin beta, akan keluar.”
Seks Dapat Membuat Kulit Lebih Bersinar
Hubungan seks mampu membuat kulit  lebih cerah, meningkatkan sistem metabolisme tubuh, mengeluarkan racun dengan keringat yang kita keluarkan. Menurut Amy Levine pelatih seks dan pendiri Ignite Your Pleasure mengatakan bahwa,”Seks mampu membuat cerah kulit, dan menangkal keriput.”
Selain seks ada satu kegiatan lain yang dapat melepaskan hormon anti penuaan oksitosin yaitu dengan melahirkan. Menurut Dr. Wechsler berkeringatnya orang yang sedang melakukan seks membantu melancarkan sirkulasi darah ke kepala dan wajah.
Mencegah Kulit Kering
Manfaat lain dari seks adalah mencegah kulit kering dan meningkatkan elastisitas kulit, serta membantu meningkatkan kadar esterogen.
Seks Membantu Membersihkan Jerawat
Seseorang yang sering melakukan seks akan mudah terlelap dalam tidurnya. Penyebab jerawat salah satunya karena stress, dengan melakukan seks tidur Anda akan teratur dan wajah bersih dari jerawat.
Dr. Wechsler menjelaskan bahwa,”Seks mampu mengobati jerawat karena Anda akan meningkatkan molekul Anti Inflamasi saat melakukan seks,” tambahnya


http://maujugadong.blogspot.com
Subscribe/Langganan:

Social Media Widget SM Widgets


Portal Sehat Updated at: 4:45 PM